Resmikan Balai FWP Polda Metro Jaya, Fadil Imran: Jangan Bosan Kritik Perbaikan Polri

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:38 WIB
loading...
Resmikan Balai FWP Polda Metro Jaya, Fadil Imran: Jangan Bosan Kritik Perbaikan Polri
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meresmikan renovasi Gedung Balai Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022). Foto/SINDOnews/M Yamin
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meresmikan renovasi Gedung Balai Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022). Turut mendampingi Ketua FWP Polda Metro Jaya Ahmad Faruk bersama seluruh jajaran Polda Metro.

Renovasi bangunan ini dimulai tanggal 11 Juni sampai 23 Agustus 2022. Kini kondisi gedung Balai FWP Forum Wartawan Polri terlihat baik bila dibandingkan sebelumnya. Baca juga: Semangat Berbagi di Tengah Pandemi, Wartawan Balai Kota Gelar Program Balkoters Berkurban

”Tentunya kita patut bersyukur sehingga harapannya dapat membuat nyaman teman-teman wartawan dalam bekerja serta dapat lebih fokus, objektif, dan maksimal,” ucap Fadil, Jumat (7/10/2022).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengucapkan terima kasih kepada pengurus FWP dan seluruh wartawan yang selama ini meliput berita di Polda Metro Jaya. Fadil berharap semoga kebersamaan ini akan berlanjut dan ke depan demi kemajuan Pers dan Polda Metro Jaya.

”Wartawan Polda Metro Jaya bukan hanya mitra, tetapi sahabat buat saya. Untuk itu jangan bosan memberikan kritik, sebagai bahan intropeksi dan perbaikan kedepan bagi Polda Metro Jaya.

”Karena salah satu fungsi media massa adalah sebagai agent of change and agent of character building yang memiliki peran vital dan tanggung jawab dalam melakukan koreksi, perubahan, pembaharuan dan transformasi “mind set and culture set” menuju masyarakat yang beradab dan bermartabat,” ungkap Fadil.

Lebih jauh Fadil berharap, kehadiran Balai Wartawan ini dapat dijadikan momentum bersama untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam menyajikan informasi kepada masyarakat secara benar, transparan dan akuntabel.

Sehingga dapat membentuk isu, opini dan pemberitaan yang mampu mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Baca juga: Wartawan Kelompok Rentan, Harus Hati-Hati

Ahmad Faruk menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah merenovasi Gedung Balai FWP Polda Metro Jaya sehingga wartawan bisa bekerja dengan nyaman.

”Terima kasih Bapak Kapolda atas perhatiannya. Semoga sinergitas ini membawa hal positif bagi kami dan Polri,”katanya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3364 seconds (11.97#12.26)