Jasad Membengkak, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 14:08 WIB
loading...
Jasad Membengkak, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakan
Pria asal Bekasi ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya Jalan Mawar Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (4/10/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pria asal Bekasi ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya Jalan Mawar Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi , Selasa (4/10/2022). Pria berinisial N (55), meninggal dunia karena diduga sakit yang dideritanya.

Ketua RT 01 RW 02 Kelurahan Margahayu Andi mengatakan, penemuan jenazah N pertama berawal dari niat rekan kerjanya yang hendak mendatangi korban. Saat itu rekan kerja korban yang datang mencium bau menyengat yang tidak enak ketika berada di depan rumah itu.

“Jadi rekan kerja korban ke sini (rumah N) jam setengah 10 ke sini, dia lewat depan kontrakannya, nyium bau busuk, lalu konfirmasi ke saya untuk lihat TKP-nya,” kata Andi ketika ditemui, Selasa (4/10/2022).

Andi yang mendapatkan laporan tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Polisi yang datang kemudian langsung membuka pintu kontrakan milik korban.

“Pas dibuka benar ditemukan korban meninggal dalam posisi miring ada di belakang pintu,” kata dia.



Jenazah korban ditemui dalam kondisi membengkak di sekujur tubuh diduga karena sudah meninggal selama dua hari. Dugaan korban meninggal karena sakit juga dikuatkan dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

“Jenazahnya bengkak saja, mungkin karena sudah lama, tapi memang dia punya riwayat (penyakit) jantung,” lanjut dia.

Di lokasi kejadian, jenazah juga langsung dievakuasi oleh polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Pihak keluarga korban juga telah dihubungi untuk memberikan kabar meninggalnya korban.

“Sudah dihubungi pihak keluarganya,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)