Imbas Prank Laporan KDRT, Polres Jaksel Akan Panggil Baim Wong

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:43 WIB
loading...
Imbas Prank Laporan KDRT, Polres Jaksel Akan Panggil Baim Wong
Polres Jakarta Selatan bakal memanggil artis Baim Wong terkait konten prank lapor polisi atas dugaan KDRT bersama istrinya, Paula Verhoeven.Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan bakal memanggil artis Baim Wong untuk klarifikasi tentang konten prank lapor polisi atas dugaan KDRT bersama istrinya, Paula Verhoeven. Konten prank ini menjadi viral di media sosial dan mendapat kritik keras dari netizen.

"Iyah nanti kita akan koordinasikan lagi untuk pemanggilan Baim Wong dan Paula Verhoeven," ungkap Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Senin (3/10/2022).

Menurutnya, polisi bakal melakukan klarfikasi terhadap Baim Wong terkait konten prank laporan KDRT itu. Pasalnya, laporan itu bisa terancam pidana terkait dugaan laporan palsu atas laporan KDRT tersebut.

"Dia telah melakukan pemalsuan laporan, itu kan bohong walaupun bilangnya prank. Kan tidak bisa main-main, apalagi kejadiannya bohong," katanya. Baca: Prank Polisi Soal KDRT, Baim Wong Bisa Dijerat Pidana 1 Tahun Penjara

Meski begitu, lanjut dia, polisi belum memastikan waktu klarifikasi itu bakal dilakukan. Dia bakal berkoordinasi dahulu dengan Kapolsek Kebayoran Lama lantaran perbuatan Baim itu dilakukan di Polsek Kebayoran Lama.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1905 seconds (10.101#12.26)