Tabrak Separator Busway di Jalan S Parman, Sopir Pikap Terluka

Rabu, 28 September 2022 - 08:58 WIB
loading...
Tabrak Separator Busway di Jalan S Parman, Sopir Pikap Terluka
Mobil pikap mengalami kecelakaan tunggal di Jalan S Parman atau di dekat Mall Slipi Jaya, Palmerah, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Mobil pikap berpelat nomor BE 8323 ZH mengalami kecelakaan tunggal di Jalan S Parman atau di dekat Mall Slipi Jaya, Palmerah, Jakarta Barat Selasa 27 September 2022 malam. Penyebab kecelakaan diduga karena sang sopir mengantuk .

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu kendaraan pikap yang dikemudikan JU melaju di Jalan S Parman dari arah Selatan menuju ke Utara.

"Sesampainya di dekat Mall Slipi Jaya wilayah Palmerah Jakarta Barat karena tidak hati hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak menabrak Sparator Busway," kata Hartono dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).



Akibat kecelakaan itu, sang sopir mengalami luka di bagian dahi hingga robek. Sementara mobilnya mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Sang sopir berikut mobilnya sejak semalam telah dievakuasi oleh petugas ke bagian Unit Laka Lantas Jakarta Barat untuk diperiksa.

"Jadi penyebabnya diduga karena sang sopir mengantuk," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)