Sopir Ngantuk, Honda Jazz Terbalik di Gerbang Tol Cibubur

Rabu, 09 September 2020 - 13:11 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Honda Jazz Terbalik di Gerbang Tol Cibubur
Satu unit mobil Honda Jazz terbalik di Gerbang Tol Cibubur I, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2020) pukul 08.15 WIB. SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Satu unit mobil Honda Jazz terbalik di Gerbang Tol Cibubur I, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2020) pukul 08.15 WIB. Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi, Kompol Fitriasa Kamila mengatakan, kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi Honda Jazz.

“Diduga pengemudi mengantuk sehingga out off control dan menabrak tiang rambu petunjuk gerbang tol,” katanya. (Baca juga; Hilang Kendali dan Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor Tewas di Tempat )

Dia menjelaskan, dalam kendaraan berwarna silver tersebut ada dua orang yaitu pengemudi berinisial LR, (30), dan penumpangnya Bebe Anastasya, (20). Kronologis kecelakaan dari keterangan saksi mata, kendaraan tersebut melaju dari arah Jakarta dan hendak keluar di Tol Cibubur.

Namun, saat tiba di Gerbang Tol Cibubur I, kendaraan yang melaju sangat kencang seperti kehilangan kendali. “Jalannya langsung tidak stabil dan langsun menabrak tiang petunjuk,” jelasnya. (Baca juga; Polda Selidiki Oknum Pengawal Moge Terobos Lampu Lalu Lintas di Tangsel )

Akibatnya, kendaraan tersebut menabrak tiang petunjuk dan terbalik berlawanan arah. “Kedua korban hanya terluka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Melia, Cibubur, Jakarta Timur,” tukasnya. Saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3539 seconds (10.177#12.26)