Terekam CCTV, Polisi Buru Kawanan Begal Sadis di Semper Barat

Selasa, 27 September 2022 - 08:13 WIB
loading...
Terekam CCTV, Polisi Buru Kawanan Begal Sadis di Semper Barat
Komplotan begal beraksi di pinggir Jalan Kebon Baru Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada, Senin (26/09/2022) dini hari.Foto/Tangkapan Layar/@jakut.info
A A A
JAKARTA - Polsek Cilincing masih memburu pelaku pembegalan sadis di Jalan Kebon Baru, RT03 RW10, Kelurahan Semper Barat, Jakarta Utara, Senin (26/9) Pukul 05.10 WIB. Kasus pembegalan ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra pihaknya masih memburu pelaku pembegalan tersebut. Tim Opsnal 1 Polsek Cilincing telah melakukan cek TKP kasus viral pembegalan yang menggunakan sajam tersebut.

”Saat ini tim melaksanakan pengecekan lokasi kejadian dan pengumpulan keterangan dari saksi-saksi, perkembangan lanjut dilaporkan kembali,” kata Alex, Selasa (27/9/2022). Baca juga: Duduk di Pinggir Jalan, 2 Warga Jadi Korban Begal di Cilincing

Menurut dia, total ada enam orang pelaku dalam aksi pembegalan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang statusnya masuk DPO. ”Pelaku enam orang yang tidak diketahui identitasnya,” paparnya.

Sebelumnya, dua pemuda menjadi korban pembegalan saat sedang duduk di Jalan Kebon Baru, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (27/9/2022) dini hari. Aksi sadis begal tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.



Dalam video tersebut tampak dua orang sedang duduk di sudut pinggir sebuah bangunan rumah sekitar Pukul 05.12 WIB.Saat itu tiba-tiba datang dua sepeda motor yang melintas. Kemudian pelaku turun dari sepeda motor dan mengacungkan senjata tajam celurit.

Lalu seorang lainnya dari sepeda motor lain turun untuk mengambil handphone yang sedang dipegang oleh salah satu korban. Masing-masing sepeda motor tersebut dinaiki oleh tiga orang pelaku begal.

Usai mendapatkan hasil kejahatannya, komplotan begal sadis ini langsung kabur. Kedua korban yakni atas nama Uus Muslihudin (33) dan Ade Suryana (26) yang keduanya berasal dari Ciamis dan berdomisili di lokasi tersebut karena bekerja sebagai pengantar kue.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1196 seconds (10.101#12.26)