Duduk di Pinggir Jalan, 2 Warga Jadi Korban Begal di Cilincing

Selasa, 27 September 2022 - 05:20 WIB
loading...
Duduk di Pinggir Jalan, 2 Warga Jadi Korban Begal di Cilincing
Komplotan begal beraksi di pinggir Jalan Kebon Baru Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada, Senin (26/09/2022) dini hari.Foto/Tangkapan Layar/ @jakut.info
A A A
JAKARTA - Komplotan begal beraksi di pinggir Jalan Kebon Baru Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada, Senin (26/09/2022) dini hari. Dua orang warga yang tengah nongkrong di pinggir ruas jalan tersebut menjadi korbannya.

Aksi begal tersebut terekam oleh CCTV dan terjadi sekitar pukul 05.12 WIB. Awal mulanya dua pria tersebut tengah duduk di pinggiran jalan.

"Komplotan begal yang diperkirakan berjumlah enam orang menodong 2 orang pria yang sedang duduk di pinggir jalan pakai senjata tajam (sajam)," kutip akun Instagram @jakut.info, Selasa,(27/09/2022).

Dalam video terlihat itu, salah satu dari komplotan begal membawa sajam berjenis celurit. Baca: Begal Bercelurit Serang Warung Kopi di Tambun, HP dan Dompet Korban Dibawa Kabur

Lantas diarahkan ke korban agar mereka dapat merampas ponsel salah satu pemuda. Lalu komplotan begal sadis ini langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Akibat peristiwa pembegalan tersebut, korban kehilangan satu ponsel yang dirampas pelaku.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)