Begal Bercelurit Serang Warung Kopi di Tambun, HP dan Dompet Korban Dibawa Kabur

Kamis, 08 September 2022 - 01:35 WIB
loading...
Begal Bercelurit Serang Warung Kopi di Tambun, HP dan Dompet Korban Dibawa Kabur
Sebuah warung kopi di Kampung Sasak Tiga, RT 07 RW 06, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi diserang pelaku begal yang membawa senjata tajam. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Sebuah warung kopi di Kampung Sasak Tiga, RT 07 RW 06, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi diserang pelaku begal yang membawa senjata tajam. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.48 WIB, Rabu (7/9/2022).

Dari rekaman CCTV, pelaku mengacungkan celurit sambil mengancam empat orang remaja pengunjung warung kopi tersebut. Pelaku merampas handphone (HP) dan dompet para pengunjung warung kopi.

Peristiwa tersebut pun viral di media sosial. "Melihat korban pada panik, pelaku langsung mengambil HP serta dompet korban yang berisi uang tunai di atas meja," kata pemilik warung kopi Jainudin (42) kepada wartawan.

Baca juga: Sedang Buang Sampah, Santri di Palembang Ditodong Orang Tak Dikenal



Dia mengatakan pelaku diduga tidak sendirian. "Kayaknya dia lebih dari satu orang, ada yang nungguin di motor, ditambah posisi lagi sepi, setelah itu dia langsung kabur soalnya," tuturnya.

Jainudin pun melaporkan kejadian itu kepada Polsek Tambun. "Akan saya cek dulu ya mas," kata Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Trisno.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1844 seconds (11.210#12.26)