alexametrics

Intip Payudara Pelanggan, Karyawan Starbuks Ditetapkan Tersangka

loading...
Intip Payudara Pelanggan, Karyawan Starbuks Ditetapkan Tersangka
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi menyebutkan, telah memeriksa dua karyawan Starbucks berinisial D (20) dan K (20) yang mengintip payudara pelanggan melalui CCTV. Saat ini, satu di antaranya, D sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Laporan polisi sudah ada, sudah periksa saksi-saksi dan sudah naik penyidikan. Lalu, menetapkan D sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (3/7/2020). (Baca juga; Polisi Ciduk Karyawan Starbucks Pengintip Payudara Pengunjung)

Menurut Yusri, pelanggan yang menjadi korban sasaran mesum karyawan Starbucks itu sudah dimintai keterangannya oleh polisi dan sudah membuat laporan. Adapun karyawan Starbucks berinisial D dan K itu juga sudah diperiksa pula oleh polisi, termasuk saksi lainnya.

"Hasil pemeriksaan tadi sudah digelar langsung, jadi awalnya dua yang diamankan D dan K itu. Ternyata, D ini yang memposting (video) di Instagramnya melalui storynya," tuturnya. (Baca juga; Polisi Akan Panggil Wanita Korban Pelecehan Seksual Karyawan Starbucks)



Sedangkan karyawan Starbucks berinisial K, tambahnya, hingga kini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejauh ini, K diketahui merupakan orang yang pada saat kejadian berada di lokasi bersama D. "Kita persangkakan pasal 45 undang-undang ITE, undang-undang Nomor 11 (tahun 2008), ancamanya 6 tahun," katanya.
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak