Komplotan Maling di Cilincing Gagal Gasak Motor Setelah Kepergok Sang Pemilik

Senin, 26 September 2022 - 03:15 WIB
loading...
Komplotan Maling di Cilincing Gagal Gasak Motor Setelah Kepergok Sang Pemilik
Komplotan maling motor gagal membawa kabur sepeda motor setelah kepergok pemiliknya di sebuah kos Jalan Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Foto: Tangkapan layar CCTV
A A A
JAKARTA - Komplotan maling motor gagal membawa kabur sepeda motor setelah kepergok pemiliknya di sebuah kos Jalan Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Peristiwa yang terekam CCTV dan viral di media sosial itu terjadi pada Kamis (22/9/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV, komplotan ini sempat melewati lokasi tersebut dan melihat motor terparkir. "Awalnya dia melintas atau lewat gitu, terus mungkin lihat ada motor dan ada kesempatan langsung dia mundur lagi dan dekati motor," kata warga setempat Panji (45) saat ditemui di lokasi.

Kemudian, kata Panji, pelaku langsung mendekati motor tersebut. Satu dari dua pelaku berperan mengeksekusi, sedangkan yang lainnya mengawasi sekitar lokasi.

Baca juga: Hanya 10 Detik, Maling Gasak Motor di Depan Gedung Bimbel Ciracas



Sempat percaya diri bahwa aksinya berhasil, pelaku berupaya untuk menggeser motor di posisi yang berbeda. Namun saat hendak menyalakan motor, tiba-tiba korban berteriak dari atas kos.

"Sepertinya sih, korban atau anak kos langsung teriak ngapain Bang? Mungkin pelaku kaget dan panik. Pelaku langsung kabur, sementara itu motor langsung dilempar," ucap Panji.

Korban dan penghuni lainnya sempat mengejar komplotan maling motor tersebut. Namun upaya tersebut gagal karena pelaku sudah terlebih dahulu kabur dengan motor.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (11.210#12.26)