Hanya 10 Detik, Maling Gasak Motor di Depan Gedung Bimbel Ciracas

Kamis, 22 September 2022 - 13:56 WIB
loading...
Hanya 10 Detik, Maling Gasak Motor di Depan Gedung Bimbel Ciracas
Aksi pencurian sepeda motor terjadi di parkiran gedung bimbingan belajar (bimbel) di Jalan Raya Arundina, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di parkiran gedung bimbingan belajar (bimbel) di Jalan Raya Arundina, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Para pelaku terbilang nekat karena melakukan pencurian saat area parkir sedang ramai.

Salah seorang saksi mata, Juni (37) yang merupakan pemilik warung di dekat gedung bimbel tersebut, menuturkan, banyak warga sekitar yang masih beraktivitas. "Itu peristiwanya sekitar jam 20.30 WIB lah, tidak ada yang engeh, padahal ramai warga yang nongkrong juga," tutur Juni kepada awak media, Kamis (22/9/2022).

Juni menyampaikan, aksi pencurian yang terjadi pada Selasa malam kemarin, hanya berlangsung tidak lebih dari 10 detik.
Menurut dia, pelaku tampak berpengalaman karena sigap dan cepat sehingga banyak warga yang tidak menyadari aksi tersebut. "Cepat banget, kayak dia sudah pakai kunci khusus aja (kunci T). Setelah mencuri langsung pergi itu tidak ada sampai 10 detik," ujarnya.

Selain pelaku yang beraksi membobol kunci motor matic tersebut, Juni menegaskan ada pelaku lainnya yang menunggu dengan mengendarai motor. "Jadi pelaku itu datangnya berdua, waktu ngambil motor itu bareng sama anak-anak bimbel pas pulang belajar," ucap Juni.

Juni tidak mengetahui apakah korban sudah melaporkan kasus ini ke kepolisian atau bukan. "Korbannya siswa yang katanya tinggal di Cisalak, Depok," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)