Hadirkan Lenong Betawi, Pemkot Jakbar Sukses Gelar Hajatan Anak Yatim di Kembangan

Minggu, 25 September 2022 - 20:04 WIB
loading...
A A A
Menjadi beda di sini yaitu jumlah tamu undangannya sangat banyak. Tamu berasal dari semua lapisan masyarakat sekitar Jakarta Barat.

"Konsep pada hajatan anak yatim ini menurut saya baru ya di DKI. Masyarakat kita minta datang secara sukarela ke kondangan anak yatim piatu yang memang mereka ini terpilih dari delapan kecamatan yang betul-betul kurang mampu" terang H Umar Abdul Aziz, salah satu tokoh Pemuda di Jakarta Barat yang juga menjadi Dewan Pembina di Serikat Media Cyber Indonesia ( SMSI) Jakarta Barat.

Kata Umar, SMSI Jakarta Barat sangat mendukung kegiatan seperti ini. Untuk itu, tampak beberapa pengurus dari SMSI wilayah Jakarta Barat juga menghadiri acara ini.

Di antaranya Ketua SMSI Jakbar Bong Pin Sang (Asen), Sekretaris Muhidin Wali, Bendahara M Husen, Humas Samaludin, dan Roby SH selaku divisi hukum. Kesemuanya berharap agar kolaborasi seperti ini tetap terjalin dan terus dijaga.

Sementara itu, H Beky berharap soliditas, sinergi, dan kolaborasi dari berbagai elemen masyarakat terus terjalin dan tetap terjaga.

"Seperti acara pada hari ini, kan kalau kita lihat ada unsur pemerintahnya, unsur masyarakat, dan juga organisasi-organisasi lain yang ikut mendukung dan mensukseskan. Kuncinya adalah sinergi juga kolaborasi. Ini yang harus terus kita bangun dan kita jaga di berbagai bidang" tutup H Beky.
(thm)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2774 seconds (11.210#12.26)