Sewa Hotel 2 Bulan, 5 Germo Ini Jual PSK dengan Tarif Rp800 Ribu

Jum'at, 23 September 2022 - 16:40 WIB
loading...
Sewa Hotel 2 Bulan, 5 Germo Ini Jual PSK dengan Tarif Rp800 Ribu
Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan lima mucikari yang menjual PSK di bawah umur. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan membongkar prostitusi online melalui Aplikasi MiChat di salah satu hotel kawasan Jalan Jaha, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebanyak lima mucikari yang menawarkan Open BO diamankan petugas.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Harun mengatakan, pelaku sudah beroperasi selama 2 bulan lamanya dan melaksanakan kegiatan prostitusi online ini di hotel.

”Mucikari ini menawarkan anak di bawah umur melalui aplikasi MiChat ke pelanggannya dengan tarif Open BO 800 K untuk satu kali main. Jika ada pelanggan langsung datang dan diarahkan ke kamar hotel yang sudah ditentukan,” kata Harun, Jumat (23/9/2022).



”Ada juga sejumlah pelanggan yang menawar sampai Rp300 ribu, jadi kisaran yang dikeluarkan itu Rp300-800 ribu dan sehari korban bisa melayani 2-3 pelanggan, tapi kebanyakan modus ini laris manis,” sambungnya.

Para mucikari itu menyewa 6 buah kamar di hotel tersebut, sejumlah kamarnya digunakan secara bergantian guna melakukan usaha esek-eseknya itu. Para mucikari dan 6 korban masih di bawah umur tinggal selama 2 bulan di sejumlah kamar dari 6 kamar tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)