Dukung Keterbukaan Informasi, DPC Peradi Jakbar Luncurkan Website Internal

Jum'at, 23 September 2022 - 01:17 WIB
loading...
Dukung Keterbukaan Informasi, DPC Peradi Jakbar Luncurkan Website Internal
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Jakarta Barat meluncurkan website sebagai keterbukaan informasi publik termasuk soal hukum kepada masyarakat. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Jakarta Barat meluncurkan website sebagai keterbukaan informasi publik termasuk soal hukum kepada masyarakat. Maka itu, semua anggota diminta untuk menjaga kesinambungan laman.

“Saya sangat mengapresiasi, ini benar-benar inisiatif luar biasa, satu acara kita peluncuran website,” kata Ketua DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar) Suhendra Asido Hutabarat di Jakarta, Kamis 22 September 2022. Baca juga: Kepemimpinan Kolektif Solusi Penyatuan Peradi

Ia berharap, setelah diresmikannya lamanperadijakartabarat semua jajaran, termasuk para angota bisa mengisinya. Sehingga, kata dia, laman tersebut terus menyampaikan berbagai informasi kepada anggota dan masyarakat.

“Harapan saya, kegiatan-kegiatan kita itu terus bisa ter-update melalui website ini. Ada terus kegiatannya, jangan sampai website-nya sudah ada, sarananya sudah ada, tapi kegiatannya mandek,” katanya.

Asido berharap, semua bidang di DPC Peradi Jakbar bisa bekolaborasi dalam membuat suatu acara dan berkoordinasi dengan Bidang Publikasi, Informasi, dan Hubungan Masyarakat (PIHM) selaku pengelola laman.

“Semoga launching ini berlanjut terus dengan pengelolaan website ini, tidak berhenti di sini. Semoga DPC kita ini bisa lebih maju lagi ke depannya,” kata Asido.

Wakil Ketua VIII Maria Juliati Situmorang menambahkan, semua bidang, termasuk anggota bisa mengisi laman yang baru diresmikan itu.



“Kami mohon, terutama ketua-ketua bidang jika melakukan kegiatan DPC, agar kiranya dapat bekerja sama dengan bidang PIH supaya setiap kegiatan tersebut dapat diterbitkan dalam laman webside DPC,” katanya.

Ketua Bidang PIHM Galang Simatupang mengatakan, laman ini merupakan salah satu program kerjanya. PIHM memahami keinginan ketua DPC Peradi Jakbar, kata dia, betapa pentingnya memiliki website.

“Pentingnya website bagi DPC Peradi Jakarta Barat yang aktif dan banyak kegiatannya. Semuanya itu penting dan patut untuk dipublikasikan dan diinformasikan bagi anggota DPC bahkan kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Menurutnya, acara ini merupakan momentum bagi ke-13 bidang DPC Peradi Jakbar untuk meningkatkan programnya. Baca juga: Munas III Peradi Digelar Secara Virtual

“Website ini akan dikelola olah bidang PIH sebagai bidang yang bertanggung jawab dan berkompeten sesuai dengan tupoksinya,” kata Galang.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (10.55#12.26)