Mobil Pecah Ban di Tol Layang MBZ, 6 Orang Dilarikan ke RS

Kamis, 22 September 2022 - 22:49 WIB
loading...
Mobil Pecah Ban di Tol Layang MBZ, 6 Orang Dilarikan ke RS
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 23+800 arah Cikampek di ruas Jalan Tol Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ), Kabupaten Bekasi. Foto: Dok/Jasamarga
A A A
BEKASI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 23+800 arah Cikampek di ruas Jalan Tol Sheikh Mohamed Bin Zayed ( MBZ ), Kabupaten Bekasi. Akibat kecelakaan tersebut, enam orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit .

GM Operasi dan Pemeliharaan Jasamarga Nur Safitri R Marioen mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (22/9/2022) pada pukul 13.50 WIB. Petugas langsung dikerahkan guna mengevakuasi para korban tersebut. Baca juga: Kecelakaan di Tol Layang MBZ, Lalin Arah Cikampek Tersendat

Nur menjelaskan, kejadian bermula ketika kendaraan Daihatsu Terios datang dari arah Jakarta. Di tempat kejadian perkara mobil mengalami pecah ban.

“Kendaraan mengalami pecah ban bagian kanan belakang dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga terbalik menutup lajur satu dan dua,” kata Nur dalam keterangannya, Kamis (22/9/2022).

Petugas layanan tol, tambah Nur, bersama pihak kepolisian langsung melakukan penanganan kecelakaan dan pengaturan lalu lintas. Adapun lalu lintas dipastikannya kembali normal pada pukul 14.49 WIB.

“Sudah dapat digunakan pengguna jalan,” katanya.



Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, terdapat enam korban atas insiden itu. Keseluruh korban berasal dari mobil yang mengalami kecelakaan.

“Ada lima korban luka ringan dan satunya korban luka berat,” kata Arga dimintai konfirmasi.

Arga belum merinci terkait keadaan terkini korban-korban tersebut. Namun dipastikannya seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam. Baca juga: Kecelakaan Truk di Tol Layang MBZ, Netizen: Kok Bisa Ada Truk?

“Benar, dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, kasus ini ditangani Polres Metro Bekasi,” pungkasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1263 seconds (10.177#12.26)