Kecelakaan Truk di Tol Layang MBZ, Netizen: Kok Bisa Ada Truk?

Senin, 17 Januari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Kecelakaan Truk di Tol Layang MBZ, Netizen: Kok Bisa Ada Truk?
Kecelakaan melibatkan truk dan kendaraan pribadi di Jalan Tol Layang MBZ, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Kecelakaan terjadi dengan melibatkan truk dan kendaraan pribadi di Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ), Kota Bekasi tepatnya di KM 26 +400 arah Cikampek. Peristiwa tersebut menyebabkan truk tersebut terguling hingga menutupi ruas jalan.

Unggahan @bekasi_24_jam memperlihat pasca kejadian tersebut, kondisi truk pun ringsek pada bagian depannya, sementara material pecahan truk tersebut juga berserakan. Truk tersebut dalam video itu masih berada di badan jalan. Baca juga: Brak! Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang Merak, 3 Mobil Ringsek

Sementara, mobil pribadi yang diduga terlibat dalam kecelakaan tersebut juga mengalami ringsek pada bagian depannya. Mobil pribadi tersebut pun sudah diangkut ke atas mobil derek untuk dievakuasi.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa ataupun penyebab kecelakaan tersebut. Namun, terlihat satu mobil ambulance juga berada di lokasi. Video tersebut juga memantik komentat netizen. Beberapa netizen bertanya-tanya perihal truk yang bisa melewati jalur tersebut.

“Seharusnya, dilarang itu truk masuk lewat jalur tol layang,” tulis arief_drummers***** dalam kolom komentar, Senin (17/01/2022).

“Itu truk ngapain di tol layang woi,” tulis bara****

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1781 seconds (10.55#12.26)