Mobil Tabrak Pohon di Serpong, Sopir Tewas dan 1 Penumpang Luka Parah

Rabu, 21 September 2022 - 16:03 WIB
loading...
Mobil Tabrak Pohon di Serpong, Sopir Tewas dan 1 Penumpang Luka Parah
Mobil minibus ringsek usai menabrak pohon dan pembatas jalan di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil minibus ringsek usai menabrak pohon dan pembatas jalan di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Sopirnya tewas dalam perawatan di rumah sakit, sementara penumpang perempuan mengalami luka parah.

Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Selasa, 20 September 2022 sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Pahlawan Seribu. Mobil jenis Datsun yang dikemudikan DS (24) dan seorang perempuan berinisial CA (21), saat itu tengah melaju kencang dari arah Melati Mas menuju arah ITC BSD.

Baca juga: Mobil Mewah Hancur Parah Usai Tabrak Tiang Listrik dan Trotoar di Mampang

Begitu melintas di dekat Perumahan Giri Loka 1, diduga mobil korban menyenggol sebuah truk hingga membuatnya lepas kendali ke kanan jalan lalu menabrak trotoar dan sebuah pohon. Akibatnya, sebagian bodi mobil ringsek akibat benturan.



"Kendaraan mobil Datsun tersebut berhenti ke jalur sebelah dengan posisi terbalik," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Pratama Putra, Rabu (21/9/2022).

Korban DS mengalami luka parah di kepala serta beberapa bagian tubuh yang lain. Begitu pun dengan CA yang menderita luka sobek pada kepala dan juga mengalami patah kaki. Keduanya dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang.

Namun di rumah sakit korban DS tak tertolong. "Pengendara mobil Datsun atas nama DS dinyatakan meninggal oleh dokter yang menangani," pungkas Nanda.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (10.55#12.26)