Jasamarga Serahkan Rekaman CCTV Aksi Penodongan Anggota TNI di Tol Jagorawi

Selasa, 20 September 2022 - 13:26 WIB
loading...
Jasamarga Serahkan Rekaman CCTV Aksi Penodongan Anggota TNI di Tol Jagorawi
PT Jasamarga Metropolitan Tollroad telah menyerahkan rekaman CCTV kepada POM TNI, terkait penodongan pistol yang dilakukan oknum TNI inisial AS di ruas Tol Jagorawi.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Jasamarga Metropolitan Tollroad telah menyerahkan rekaman CCTV kepada POM TNI, terkait insiden penodongan pistol yang dilakukan oknum TNI inisial AS di ruas Tol Jagorawi .

"Iya sudah diserahkan rekaman CCTV," ungkap Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti saat dihubungi, Selasa (20/9/2022).

Irra menuturkan, total CCTV yang telah diserahkan sebanyak dua rekaman, yakni di KM 12 Tol Jagorawi, arah Bogor menuju Jakarta tepatnya pada Minggu, 18 September 2022.

"Sudah ada dua rekaman di Km 12 arah Jakarta. Hari Minggu sore tanggal 18 sekitar jam 14.20 Wib," ujar Irra. Baca: Kemhan Tegaskan Anggota TNI yang Todongkan Senpi di Tol Jagorawi Bakal Dihukum

Sebelumnya, viral dua pengendara mobil berwarna hitam saling menyalip. Satu di antaranya menggunakan pelat berwarna merah yang kekinian diketahui bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan dinas Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Setelah terlibat aksi salip menyalip, pengendara mobil dinas Kemenhan nampak mengeluarkan senjata api. Momen tersebut diabadikan pengemudi mobil lain di belakangnya kemudian viral di media sosial.

Usai video tersebut viral, terungkap bahwa penodongan dilakukan anggota TNI berinisial RS berpangkat Kapten yang berdinas di Kemenhan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)