PRT Pencuri Rp800 Juta Milik Dara Arafah Ternyata Pernah Bekerja pada Jennifer Dunn

Senin, 12 September 2022 - 19:19 WIB
loading...
PRT Pencuri Rp800 Juta Milik Dara Arafah Ternyata Pernah Bekerja pada Jennifer Dunn
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menggelar jumpa pers terkait pencurian brankas Rp800 juta milik selebgram Dara Arafah di Polda Metro Jaya, Senin (12/9/2022). Foto: MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Pembantu rumah tangga (PRT) bernama Mursidah (52) yang mencuri brankas Rp800 juta milik selebgram Dara Arafah ternyata pernah bekerja pada artis Jennifer Dunn. Dia ditangkap bersama kekasihnya Sarpun alias Anwar (38) yang diketahui otak pencurian di rumah Dara, Koja, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, motif pencurian murni mencari keuntungan pribadi dan tidak ada dasar rasa dendam atau lainnya. "Sebagai gambaran dua tersangka pernah kerja sebagai PRT di rumah artis Jennifer Dunn, namun kasus nggak dilanjutkan karena dimaafkan," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Senin (12/9/2022).
Baca juga: Pelaku Pencurian Brankas Dara Arafah Diamankan Polisi, Ternyata Sepasang Kekasih

Hasil curian digunakan sebagian oleh Sarpun membeli handphone dan sepeda motor sport. Tak hanya itu, uang curian ternyata diberikan kepada selingkuhan sekaligus tunangan Sarpun.

Ini menjadi tamparan bagi Mursidah di mana dia tidak mengetahui bahwa sang kekasih telah memiliki tunangan atau kekasih lain.

"Sisa uang Rp672 juta dari total Rp789 juta sudah dibelikan motor Kawasaki Ninja Rp113 juta dan HP serta dikasih Rp5 juta ke tunangannya tapi bukan Mursidah melainkan ke orang lain," kata Zulpan.

"Jadi dia (Sarpun) sudah punya tunangan, memberi pada tunangannya Rp5 juta untuk keperluan sehari-hari," tambahnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (11.210#12.26)