Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pelabuhan Muara Angke

Kamis, 08 September 2022 - 23:16 WIB
loading...
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pelabuhan Muara Angke
Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama GP Ansor Jakarta Utara membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.Foto/Tangkapan Layar/Rani Stones Sanjaya
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama GP Ansor Jakarta Utara membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang langsung terdampak kenaikan harga BBM. Paket sembako dibagikan kepada sopir angkot, driver ojek online, dan nelayan di Kawasan Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya membagikan sebanyak 100 paket sembako yang berisikan 5 kilogram beras, gula, minyak goreng, dan mi instan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat ditengah kenaikan harga BBM, sehingga aktivitas warga di Kawasan Pelabuhan Muara Angke dapat berjalan kondusif," kata Putu pada Kamis (8/9/2022).

Putu menuturkan, pada kegiatan hari ini pihaknya menggandeng GP Ansor Jakarta Utara menyalurkan paket bantuan sosial kepada masyarakat. Ke depan, lanjut Putu, pihaknya akan bergerak terus menggandeng elemen-elemen masyarakat untuk menyalurkan bantuan di tengah situasi pengalihan subsidi BBM.

"Harapannya situasi di sekitar wilayah pelabuhan bisa kondusif, pekerja bisa melakukan kegiatan dengan lancar, masyarakat bisa teringankan bebannya," tuturnya. Baca: Polres Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan 1 Ton Beras ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Menurut Putu, sasaran berikutnya pihaknya akan menggandeng persatuan sopir truk Tanjung Priok untuk selanjutnya memberikan bantuan kepada sopir truk yang terdampak.

"Hari ini 100 paket sembako, kemarin satu ton beras, dan besok 100 paket sembako, sampai Minggu depan hampir 3 ton beras yang kami distribusikan. Sumber bantuan dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)