Polres Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan 1 Ton Beras ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Rabu, 07 September 2022 - 22:23 WIB
loading...
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan 1 Ton Beras ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan 1 ton beras kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Sasarannya yakni pengemudi truk, angkutan umum, ojek online (ojol), taksi, dan petugas kebersihan di kawasan pelabuhan.

Meskipun hujan, pembagian paket beras tetap dilakukan. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana memimpin langsung penyaluran paket beras.
Baca juga: Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gagalkan Peredaran 44 Kg Ganja

“Hari ini kami menyalurkan bantuan paket dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya berupa paket beras 10 kilogram sejumlah 1 ton,” ujarnya di Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Penyaluran bantuan beras kepada warga ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh para pekerja sektor transportasi seperti sopir truk dan angkutan umum.

“Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan patroli dengan turut mengimbau para pengemudi untuk tetap disiplin prokes dan mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Putu.

Sopir angkutan umum yang menerima bantuan merasa bersyukur. "Alhamdulillah bantuan ini sangat meringankan beban saya di tengah naiknya harga BBM,” ujar sopir angkot itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)