alexametrics

Polrestro Jakarta Pusat Musnahkan 8,5 Kg Sabu dan 29.000 Butir Ekstasi

loading...
Polrestro Jakarta Pusat Musnahkan 8,5 Kg Sabu dan 29.000 Butir Ekstasi
Polres Metro Jakarta Pusat memusnahkan barang bukti narkoba, terdiri dari sabu-sabu 8,5 kilogram dan 29.000 butir ekstasi. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat memusnahkan barang bukti narkoba, terdiri dari sabu-sabu 8,5 kilogram dan 29.000 butir ekstasi. Dalam kesempatan itu turut hadir perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, beserta organisasi masyarakat.

"Hari ini kami musnahkan barang bukti berupa sabu-sabu 8,5 kilogram dan 29.000 butir ekstasi. Barang-barang (narkoba) ini memang tidak layak, untuk dikonsumsi manusia, khusunya generasi muda kita," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, Rabu (1/7/2020).

Sebelum dimusnahkan dengan cara diblender, petugas Labfor melakukan pengecekan barang bukti tersebut. Dia berharap generasi muda bisa terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba. (Baca juga; Ridho Illahi Akui Transaksi Narkoba di Lokasi Syuting)

"Dengan dimusnahkannya ini, harapannya tidak ada yang menggunakan lagi dan tidak disalahgunakan," tutup Heru. (Baca juga; Modal Pistol Mainan, Komplotan Polisi Gadungan Peras Warga Jerman)

(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak