Polisi Sebut Wanita Muda Terjun dari Lantai 6 Depresi karena Terlilit Utang

Kamis, 01 September 2022 - 21:02 WIB
loading...
Polisi Sebut Wanita Muda Terjun dari Lantai 6 Depresi karena Terlilit Utang
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, perempuan yang tewas setelah terjun bebas dari lantai enam sebuah bangunan di Sawah Besar, Jakarta Pusat, mengalami depresi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, perempuan yang tewas setelah terjun bebas dari lantai enam sebuah bangunan di Sawah Besar, Jakarta Pusat, mengalami depresi. Perempuan tersebut depresi lantaran terlilit utang.

"Menurut keluarganya memang yang bersangkutan belakangan ini mengalami tekanan ya depresi," ujar Komarudin saat ditemui wartawan, Kamis (1/9/2022).

Selain itu, kata dia, wanita mudah itu juga sulit mendapatkan pekerjaan hingga membuatnya depresi.

"Mungkin terkait dengan masalah pekerjaannya karena kalau kita lihat dari keterangan saksi, dan apa yang dituangkan," tuturnya.



Komarudin menjelaskan, korban sudah berusaha mencari nafkah atau pekerjaan tetapi belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya korban memilih untuk mengakhiri hidup.

"Beliau berusaha mencari nafkah ataupun bekerja tapi belum membuahkan hasil," ujarnya.

Sebelumnya, seorang perempuan tewas setelah terjun bebas dari salah satu sebuah bangunan di kawasan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu 31 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)