alexametrics

HUT Bhayangkara, Ditlantas PMJ Gratiskan SIM Bagi Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet

loading...
HUT Bhayangkara, Ditlantas PMJ Gratiskan SIM Bagi Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) memberikan pelayanan SIM gratis untuk tenaga medis di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Program permohonan SIM baru dan perpanjangan masa berlaku ini diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, program tersebut berlaku hingga 3 Juli 2020. "Kita laksanakan urus permohonan SIM baru dan perpanjang khusus tenaga medis di Wisma Atlet," ujarnya, Rabu (1/7/2020). (Baca juga: Pasar Jaya Awasi Penerapan Kantong Belanja Ramah Lingkungan di Pusat Perbelanjaan)

Pelaksanaan SIM gratis bagi tenaga medis sebagai bentuk apresiasi terhadap petugas garda terdepan penanganan pasien yang terpapar virus Corona (Covid-19). Seluruh tenaga medis di Wisma Atlet yang memiliki syarat permohonan SIM baru maupun perpanjang akan difasilitasi tanpa dipungut biaya.



Syarat yang harus dilampirkan tenaga medis pemohon SIM, yakni kartu tanda penduduk (KTP), syarat batas usia, serta lulus ujian SIM bagi pemohon baru. Program permohonan SIM A dan C gratis bagi tenaga kesehatan tersebut sebagai bentuk pelayanan Promoter.

Selain itu, Polda Metro Jaya juga melaksanakan program permohonan SIM A dan C gratis sebanyak 200 pemohon baru serta 300 pemohon perpanjangan bagi warga yang berulang tahun pada 1 Juli bertepatan dengan HUT Bhayangkara. (Baca juga: Kondisi Jalur Sepeda di Jakarta Pusat Masih Perlu Perhatian)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak