Wisuda Brigadir J Diwakili Sang Ayah, Begini Kata Rektor UT

Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:18 WIB
loading...
Wisuda Brigadir J Diwakili Sang Ayah, Begini Kata Rektor UT
Prosesi wisuda di Kampus Universitas Terbuka (UT) Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (23/8/2022). Foto: MNC Portal Indonesia/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tercatat sebagai salah seorang mahasiswa yang akan menjalani prosesi wisuda di Kampus Universitas Terbuka ( UT ) Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (23/8/2022). Pihak keluarga telah tiba sejak pagi tadi di Gedung UTCC, Kampus UT.

Wisuda Almarhum Brigadir Joshua akan diwakili oleh sang ayah, Samuel Hutabarat, untuk menerima ijazah kelulusan.

"Ibunda almarhum adalah alumni UT dan adiknya juga mahasiswa UT. Sebagai apresiasi dari Rektor dan Civitas Akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima ijazah Brigadir Yoshua di UTCC," jelas Rektor UT Ojat Darojat.

Kampus UT tak mengizinkan peliputan hingga ke dalam gedung wisuda. Wartawan hanya diberikan akses terbatas saat konferensi pers pihak kampus dan saat sesi penyerahan ijazah.



Tak semua perwakilan keluarga bisa memasuki gedung pelaksanaan wisuda. Sebagian keluarga lainnya menunggu di sebuah tenda besar yang disediakan di depan gedung.

Keluarga Almarhum Brigadir J hanya diwakili oleh ayah dan kuasa hukumnya Ramos Hutabarat. Sejak semalam, keduanya menginap dalam wisma Kampus UT.

"Tadi hanya diwakili oleh ayah dan kuasa hukumnya Ramos. Mereka tiba dari semalam," terang Cordinator Vice Rector for Institusional Development and Partnerships UT, Yuli Tirtariandi El Ansori.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)