Kunjungi Polsek Tambora, Kapolda Metro Jaya: Situasi Aman Harus Libatkan Masyarakat

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:08 WIB
loading...
Kunjungi Polsek Tambora, Kapolda Metro Jaya: Situasi Aman Harus Libatkan Masyarakat
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Polsek Tambora, Minggu (21/8/2022). Fadil didampingi Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar atau akrab disapa Ocha. Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Polsek Tambora , Minggu (21/8/2022) untuk melihat dinamika operasional di kantor polisi itu. Begini pesan Fadil di Polsek Tambora.

Kunjungan itu diunggah Instagram @kapoldametrojaya, Minggu (21/8/2022). Dalam video unggahan itu, Fadil didampingi Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar atau akrab disapa Ocha.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Tak Akan Mundur Jaga Masyarakat

"Sahabat Polda Metro Jaya siang hari ini, Minggu, saya berkunjung ke Polsek Tambora melihat bagaimana dinamika operasional, Kapolsek. Tadi saya menemukan ada sekelompok remaja yang tawuran," ujar Fadil dalam video tersebut, Minggu (21/8/2022).

Dia ingin memastikan bahwa pelayanan masyarakat bisa berjalan optimal di Polsek Tambora. Bahkan, Fadil juga meminta pada semua lapisan masyarakat untuk memberikan masukan terkait persoalan Kamtibmas di Polsek Tambora.

Tanpa adanya keterlibatan dari semua lapisan masyarakat, pelayanan operasional dan penanganan Kamtibmas, khususnya di wilayah Tambora tak bisa berjalan maksimal.

"Silahkan memberikan masukan pada kami semua, nanti akan saya arahkan Kapolsek untuk menanganinya karena situasi aman dan tertib ini harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Tanpa masyarakat, maka tidak akan maksimal dalam penanganan Kamtibmas. Salam presisi," kata Fadil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)