Selidiki Kasus Penembakan 2 Gedung di Cengkareng, Polisi Periksa 4 Saksi

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 20:23 WIB
loading...
Selidiki Kasus Penembakan 2 Gedung di Cengkareng, Polisi Periksa 4 Saksi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kasus penembakan oleh orang tidak dikenal ( OTK ) yang menyasar dua tempat di Ruko Golf Lake Cengkareng, Cengkareng, Jakarta Barat . Peristiwa penembakan misterius itu mengenai bangunan sebuah bank swasta dan toko yang berada di lokasi.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya telah memeriksa empat orang saksi yang berada di lokasi. Baca juga: 2 Gedung di Cengkareng Jadi Sasaran Tembak Orang Tak Dikenal

"Sekuriti, kepala sekuriti, dari pihak bank dan Toko Serba. Empat saksi," kata Ardhie saat dikonfirmasi, Jumat (19/8/2022).

Ardhie juga mengatakan, pihaknya juga telah memeriksa CCTV di sekitar lokasi. Dari hasil pemeriksaan, diduga pelaku berjumlah dua orang menaiki sepeda motor.

"Dia (terduga pelaku) nembak dari pinggir jalan. Kan jarak dari ruko itu hanya berapa meter aja," jelasnya.



Meski demikian, Ardhie belum dapat memastikan motif penembakan itu. Kekinian, pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut.

"Belum tau (motifnya). Kita juga belum bisa menyimpulkan," pungkasnya. Baca juga: Dikira Pejabat Pemprov DKI, Saksi Penembakan Bintaro Dibuntuti Korban Usai Turunkan Perempuan di Hotel

Sebelumnya diberitakan, Dua bangunan di Ruko Golf Lake Cengkareng, Jakarta Barat, menjadi sasaran tembak OTK.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Kamis 18 Agustus 2022 sekitar pukul 03.20 WIB.

Bagian depan bank inisial C rusak akibat insiden penembakan tersebut. "Pinturolling doorterdapat dua lubang bekas tembakan yang mengakibatkan kaca bagian dalam pecah," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (19/8/2022).
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1813 seconds (10.55#12.26)