2 Gedung di Cengkareng Jadi Sasaran Tembak Orang Tak Dikenal

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 16:41 WIB
loading...
2 Gedung di Cengkareng Jadi Sasaran Tembak Orang Tak Dikenal
Dua gedung di Jakarta Barat menjadi sasaran tembak orang tak dikenal. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua bangunan di Cengkareng, Jakarta Barat , menjadi sasaran tembak orang tak dikenal . Peristiwa penembakan misterius itu mengenai bangunan sebuah bank swasta yang berada di lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Kamis 18 Agustus 2022 sekitar pukul 03.20 WIB. Bagian depan bank inisial C rusak akibat insiden penembakan tersebut.

"Pintu rolling door terdapat dua lubang bekas tembakan yang mengakibatkan kaca bagian dalam pecah," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (19/8/2022).

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhi Demastyo mengatakan, total ada dua bangunan yang menjadi sasaran penembakan pelaku. Namun, dia memastikan tidak ada korban luka dari tindakan penembakan di lokasi.

"Kita olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi dan CCTV ternyata ada dua lokasi yang berdekatan (ditembak). Bank C sama ruko toserba yang enggak jauh, bedanya hanya dua ruko," jelas Ardhie.



"Kalau di toserba satu tembakan dan di Bank C itu dua tembakan," tambahnya.

Ardhie mengatakan empat orang saksi diperiksa. Para petugas sekuriti dan manajer bank telah diambil keterangan oleh penyidik.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait aksi penembakan kepada dua bangunan tersebut. Motif pelaku melakukan aksinya tengah diselidiki.

"Sekarang masih penyelidikan. Kita juga belum tahu motifnya apa. Di CCTV cuman terlihat pas tangan pelaku lagi ngangkat ke arah ruko," pungkas Ardhie.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)