Polisi Temukan 2 Selongsong Peluru di Lokasi Penembakan OTK di Cengkareng

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 20:39 WIB
loading...
Polisi Temukan 2 Selongsong Peluru di Lokasi Penembakan OTK di Cengkareng
Peristiwa penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) menyasar dua tempat di Ruko Golf Lake Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peristiwa penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) menyasar dua tempat di Ruko Golf Lake Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menemukan duaselongsong peluru dan satu proyektil di lokasi.

"Ada selongsong dan proyektil. Selongsongnya dua. Kalau proyektilnya sudah pecahan," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi, Jumat (19/8/2022).

Ardhie mengatakan, dari hasil pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi, terdapat dua orang terduga pelaku yang menaiki sepeda motor yang diduga melakukan penembakan.

"Dia (terduga pelaku) nembak dari pinggir jalan. Kan jarak dari ruko itu hanya berapa meter saja," katanya.

Pihaknya juga telah memeriksa empat orang saksi yang berada di lokasi. Keempat saksi itu terdiri dari Sekuriti, Kepala Sekuriti, pihak bank, dan pihak toko serba.

Ardhie belum dapat memastikan motif penembakan itu. Yang jelas, kata dia, saat peristiwa terjadi sekuriti setempat sempat mendengar suara letusan hingga tiga kali.

"Dia (sekuriti) terus bangun spontan. Dan dia enggak tahu sama sekali dari motor mobil atau apa dia enggak ngeh," katanya.

"Jadi pada saat bunyi, kaget, menuju Bank Capital itu. Tiga (kali letusan) Dua di Bank C. Satu di toko serba sampingnya samping kiri," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua bangunan di Ruko Golf Lake Cengkareng, Jakarta Barat ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Kamis 18 Agustus 2022 pukul 02.45 WIB. Penembakan misterius itu mengenai dua tempat yakni di salah satu Bank Swasta C dan Toko Serba.

"Yang pecahnya itu bank C. Karena dia kena rolling door kena kaca. Nah kalau yang di toko serba itu nembus, kena kaca. Karena kacanya itu dilapisi tiker. Jadi dia cuma bolong doang," kata Ardhie.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1760 seconds (10.55#12.26)