Netizen: Masak Maling Cokelat Alfamart Nggak Mampu Dijungkirbalikkan!

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Sementara, Mariana melalui pengacaranya Haji Amir menuturkan Mariana kerap lupa karena faktor usia. Setelah ditegur karyawan Alfamart, dia langsung menyanggupi untuk membayar cokelat. Bahkan, dia membayar tiga kali lipat dari harga asli cokelat.
Baca juga: Siap Dampingi Pegawai Alfamart Secara Gratis, Hotman Paris: Jangan Minta Maaf

Amir juga menyayangkan video tersebut beredar di media sosial padahal seharusnya hal itu sudah diselesaikan. "Karyawan Alfamart itu patut diapresiasi karena memang sudah jadi tanggung jawabnya menegur, hanya yang disayangkan kenapa videonya sampai tersebar di media sosial padahal kasusnya sudah diselesaikan," ungkapnya.

Pihaknya datang ke Alfamart dengan maksud meminta videonya dihapus dan melakukan diskusi. Diskusi tersebut berjalan damai dan tidak ada tekanan terhadap karyawan Alfamart. Adapun video permintaan maaf itu dibuat dengan tujuan untuk disebarkan ke grup internal karyawan Alfamart sebagai tanda bahwa kasus tersebut selesai.

"Videonya itu direkam untuk disebarkan ke grup karyawan Alfamart, tapi entah kenapa jadi viral. Padahal kami ke situ hanya untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik," ujar Amir.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)