Dukungan untuk Karyawan Alfamart Terus Mengalir di Medsos

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:44 WIB
loading...
Dukungan untuk Karyawan Alfamart Terus Mengalir di Medsos
Dukungan terus mengalir di medsos untuk karyawan Alfamart. Foto: Tangkapan layar SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk terus mengusut tuntas kasus pencurian cokelat di Alfamart Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, bergema di media sosial. Bahkan, warganet meminta agar kasus ini tetap berjalan ke meja hijau.

Permintaan netizen ini ramai mengomentari unggahan di Instagram @alfamart. Terutama unggahan dengan caption menanggapi pemberitaan kasus karyawannya di Sampora. Baca juga: Maling Cokelat di Alfamart, Pelaku Mengaku Lupa Bayar

"Menanggapi berita terkait dengan pemberitaan viral karyawan Alfamart, berikut tanggapan secara resmi dari manajemen Alfamart yang diharapkan dapat memberikan kepastian informasi bagi masyarakat luas," tulis caption tersebut yang dikutip, Senin (15/8/2022).

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar diunggahan tersebut.



"Sampai selesai ya min, soalnya kalo tetap karyawan anda yang disuruh minta maaf, berarti anda tidak bisa mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan karyawan anda," tulis akun daf*******.

"Harus ada langkah hukum selanjutnya sih,kawal trus," tulis akun sal*****.

"Semangat... tim mbak2 alfamart," tulis ano********.

Bahkan, netizen juga mengomentari pelaku pencurian coklat, Marina yang sanggup membayar pengacara. Tapi tidak sanggup membayar cokelat. Baca juga: Netizen Ungkap Sosok Maling Cokelat Alfamart, Diduga Pemilik Konter HP

"Si ibu lebih sukja bayar pengacara drpd bayar sebuah cokelat," tulis maha*****.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1301 seconds (10.55#12.26)