PAMA Berikan Bantuan Peralatan Sekolah di SDN Cileungsi 04 Bogor

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:17 WIB
loading...
PAMA Berikan Bantuan Peralatan Sekolah di SDN Cileungsi 04 Bogor
PT Pamapersada Nusantara (PAMA) salurkan bantuan CSR peralatan sekolah di SDN Cileungsi 4 Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) terus berupaya untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan secara berkelanjutan.

Program CSR yang dilaksanakan merupakan wujud dari visi dan misi PAMA untuk menjadi bagian dari masyarakat, terutama tempat PAMA beroperasi. Salah satu wujud kepedulian PAMA terhadap masyarakat di bidang pendidikan.

PAMA memberikan bantuan berupa komputer dan 20 set kursi dan meja sekolah kepada SD Negeri Cileungsi O4 serta pembinaan sekolah adiwiyata (sekolah ramah lingkungan). Baca juga: Pakai Sinophram, Pama Laksanakan Booster VGR

“Kenyamanan dalam pembelajaran di kelas akan membuat anak-anak lebih fokus dalam belajar sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berlangsung secara efektif,” ujar CSR Dept Head PT Pamapersada Nusantara, Maidi Irvan, Sabtu (13/8/2022).

”Sarana dan fasilitas yang lebih baik adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan belajar siswa. Untuk itu, PAMA berharap kontribusi kami berupa kursi dan meja dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan pembelajaran di SDN Cileungsi O4,” sambungnya.

Disamping itu PAMA akan memberikan 2 set lagi meja dan kursi untuk 2 (dua) kelas di SD Negeri Cileungsi 04 sebagai penganti meja dan kursi yang telah usang. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ida R.M. Sigalingging selaku Sekretaris Pengurus YDBA dimana meja dan kursi yang disumbangkan PAMA merupakan hasil dari UMKM binaan YDBA.

Kolaborasi antara PAMA dan YDBA dalam pembinaan UMKM sudah terjalin lama, ungkap Ida dalam sambutan serah terima meja dan kursi tersbut. Baca juga: Fasilitas Isolasi Mandiri Jakarta Timur Terima Bantuan Peralatan Medis dan Kebersihan

Meja dan kursi diterima langsung oleh kepala sekolah SDN Cileungsi 4 Ibu Hadijah, dan pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara yang telah peduli kepada anak-anak dan kegiatan belajar mengajar.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1050 seconds (10.177#12.26)