Fasilitas Isolasi Mandiri Jakarta Timur Terima Bantuan Peralatan Medis dan Kebersihan

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 15:15 WIB
loading...
Fasilitas Isolasi Mandiri Jakarta Timur Terima Bantuan Peralatan Medis dan Kebersihan
Fasilitas isolasi mandiri di Jakarta Timur menerima bantuan peralatan medis dan kebersihan dari Danone Indonesia, meliputi 500 velbed, 500 bantal, 500 peralatan kebersihan, 300 APD hazmat, dan 150 boks masker medis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Fasilitas isolasi mandiri di wilayah Jakarta Timur menerima bantuan peralatan medis dan kebersihan dari Danone Indonesia, meliputi 500 velbed, 500 bantal, 500 peralatan kebersihan, 300 APD hazmat, dan 150 boks masker medis.

Donasi secara simbolis diserahterimakan oleh Kepala Pabrik untuk Pabrik Ciracas & Sentul Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia Yudhitia Ariwinanto kepada Wali Kota Jakarta Timur M Anwar saat kunjungan ke lokasi area isolasi mandiri masyarakat Jumat 13 Agustus 2021.

“Kami berharap bantuan yang dapat kami lakukan hari ini bermanfaat untuk membantu sesama di situasi pandemi ini. Untuk menekan laju penularan COVID-19, kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk meringankan beban masyarakat,” kata Yudhitia. (Baca juga; Jakarta Timur Targetkan Tes Swab PCR 6.000 Warga Per Hari )

Wali Kota Jakarta Timur M Anwar menyambut baik inisiatif dan kerja sama ini. Anwar menjelaskan bahwa donasi ini akan diberikan kepada warga di beberapa lokasi di area Jakarta Timur. (Baca juga; Pekan Ini, Tenaga Kesehatan di Jakarta Timur Bersiap Terima Booster Vaksin Covid-19 )

“Meskipun beberapa hari ini kita melihat bahwa positivity rate yang ada di Jakarta Timur telah mengalami penurunan, upaya kami untuk tetap menanggulangi situasi COVID-19 belum boleh berhenti. Salah satu langkah yang kami ambil adalah melalui kerja sama multipihak. Untuk itu hari ini kami menyambut baik kolaborasi dan dukungan dari Danone Indonesia,” ujarnya.

Perwakilan dari penerima donasi, Yustina RGS, menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan oleh Danone Indonesia dan Pemerintah DKI Jakarta. “Sesuai dengan tema Bersama Kita Bisa, kolaborasi antara Danone Indonesia dan Pemerintah ini merupakan hal yang perlu disyukuri dan diapresiasi. Dukungan ini sangat dibutuhkan bagi kami selaku penyelenggara rumah isolasi mandiri dan para pasien COVID-19,” ucapnya.

Selama masa Pandemi COVID-19, Danone Indonesia telah menyalurkan bantuan donasi melalui kolaborasi multipihak dalam beberapa bentuk baik dukungan alat kesehatan seperti ventilator, Alat Pelindung Diri (APD), dukungan hidrasi sehat, memfasilitasi tempat isolasi mandiri hingga menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yang berlokasi di 14 Kota di Indonesia.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1508 seconds (10.55#12.26)