Begini Ciri-ciri Ibu Rumah Tangga yang Ngamar dengan Pria Selingkuhan di Hotel Jaksel

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:55 WIB
loading...
Begini Ciri-ciri Ibu Rumah Tangga yang Ngamar dengan Pria Selingkuhan di Hotel Jaksel
Polisi memburu ibu rumah tangga berinisial MH (23) yang ngamar dengan pria selingkuhan di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memburu ibu rumah tangga berinisial MH (23) yang ngamar dengan pria selingkuhan di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Ciri-ciri MH yakni berkulit putih, bentuk wajah oval, dan bertubuh kurus. Perempuan tersebut kelahiran 26 April 1999.

"Tindak pidana perzinaan sebagaimana dimaksud pada pasal 284 KUHP. Perzinaan di hotel wilayah Jakarta Selatan dengan korban RF yang dilakukan saudari MH dan saudara DP," ujar Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKP Mariana, Rabu (10/8/2022).
Baca juga: Lakukan Hubungan Badan Bukan dengan Suami, Wanita Muda Ini Jadi Buronan Polisi

MH telah ditetapkan tersangka dugaan perzinaan bersama dengan DP. Korban dalam kasus ini seorang pria berinisial RF, yang mana RF merupakan suami MH.

MH diduga berselingkuh hingga melakukan perzinaan dengan DP. Kasus tersebut telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan telah dinyatakan lengkap. Hanya saja RF tak diketahui keberadaannya sehingga tak bisa diserahkan ke Kejari Jaksel.
Baca juga: Ini Alasan Remaja Kebelet Hubungan Badan di Area Parkir Sunter

"Sudah dilakukan pemanggilan 2 kali untuk dihadapkan ke kejaksaan dan tidak hadir tanpa memberikan alasan. Sudah dilakukan pencarian ke tempat tinggal MH, tapi MH juga tidak ada," ucapnya.

Maka itu, polisi menerbitkan status daftar pencarian orang (DPO) pada MH sebagai salah satu upaya mencari keberadaan pelaku. Diharapkan masyarakat yang melihat pelaku bisa segera melaporkannya ke polisi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)