Ini Alasan Remaja Kebelet Hubungan Badan di Area Parkir Sunter

Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:08 WIB
loading...
Ini Alasan Remaja Kebelet Hubungan Badan di Area Parkir Sunter
2 Remaja terekam video sedang melakukan hubungan badan di area parkir Sunter, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Dua remaja yang berbuat asusila di belakang mobil kawasan Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/12/2021) dilandasi atas dasar suka sama suka.

Aksi tak senonoh itu viral di media sosial dan menjadi topik perbincangan hangat netizen. Mereka menilai perbuatan dua sejoli itu sangat menjijikkan.

Berdasarkan rekaman video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kemeja berwarna coklat tengah bersandar di tembok yang dihalangi sejumlah mobil yang terparkir sisi tembok.

Sementara di depan pria tersebut terlihat seorang remaja wanita yang mengenakan celana olahraga terlihat pasrah mengikuti keinginan pria tersebut. Baca juga: Viral, 2 Remaja Lakukan Hubungan Badan di Area Parkir Kawasan Sunter

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata mengatakan, dua remaja itu kebelet melakukan hubungan suami istri. Dari keterangan dua remaja itu perbuatan dilakukan atas dasar suka sama suka. ”Ya, biasalah suka sama suka, kenakalan remaja,” kata Ricky, Jumat (31/12/2021).

Ricky pun menduga sepasang remaja ini kebelet ingin melakukan persetubuhan tapi tidak melihat situasi atau tempat. Ricky menegaskan, perbuatan mesum itu urung terlaksana lantaran keburu ada mobil yang lewat.”Sudah, tapi sekedar megang aja, megang kemaluannya, dia itu nungging itu belum diapain tahu tahu enggak jadi,” ujarnya.

Ricky menuturkan, kedua remaja itu sudah mengakui perbuatannya melakukan tindakan asusila.”Yang jelas mereka sudah mengakui kalau itu mereka sudah itu dulu. Jelas yang jelas itu keduanya sudah diamankan dan diperiksa,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2410 seconds (11.97#12.26)