Viral, 2 Remaja Lakukan Hubungan Badan di Area Parkir Kawasan Sunter

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:42 WIB
loading...
Viral, 2 Remaja Lakukan Hubungan Badan di Area Parkir Kawasan Sunter
Dua remaja terekam CCTV melakukan hubungan badan di salah satu area parkir di Sunter Agung, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/IG @seputarsunter
A A A
JAKARTA - Sebuah video mesum yang menampilkan aksi dua remaja yang sedang melakukan hubungan badan di salah satu tempat parkir terekam kamera CCTV. Diduga kuat lokasi persetubuhan dua remaja ini berada di wilayah Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara .

Video ini pun viral di sejumlah media sosial Instagram seperti akun @jadetabek.info via @seputar.sunter. Dalam video tersebut terlihat dua remaja melakukan hubungan badan layaknya suami istri di tempat parkir.

Berdasarkan rekaman video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kemeja berwarna coklat tengah bersandar di tembok yang dihalangi sejumlah mobil yang terparkir sisi tembok.

Sementara itu, di depan pria tersebut terlihat seorang remaja wanita yang mengenakan celana olahraga terlihat pasrah mengikuti keinginan pria tersebut.

Melihat aksi nekat dua pasangan yang diduga masih kalangan muda ini mendapat kecaman dari netizen. "Goblxxx, udah kayak binatang dimana aja jadi," tulis @putri_agustianawatii.

"Kok ya mau ya MB nya," tulis akun @krisantinum. "Jika tak mampu nyewa hotel, setidaknya jgn di public, dan kalau gak mampu nyewa L*nte, jgn merusak yang masih Gress," tulis akun Fahmi.n_h. "Malu bgt ngeliatnya," tulis akun @rozwenakbar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)