Penjual Balon Keliling Meninggal Tiba-tiba di Cilangkap Depok

Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:20 WIB
loading...
Penjual Balon Keliling Meninggal Tiba-tiba di Cilangkap Depok
Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal secara tiba-tiba di permukiman warga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal secara tiba-tiba di permukiman warga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Polisi sudah diterjunkan ke lokasi untuk memeriksa jasad korban.

"Itu sudah dimonitor sama petugas piket. Saya masih nunggu laporannya dulu ya," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Siti Fatimah kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu, warga sekitar, Elly, menuturkan, pria yang meninggal itu merupakan penjual balon. Elly tidak mengenal pria tersebut. Elly juga tidak mengetahui persis penyebab pria tersebut meninggal.

Baca juga: Santri di Tangerang Meninggal Dunia Usai Berkelahi dengan Teman

"Mungkin kita enggak tahu dia punya riwayat sakit apa, karena kita tahunya dia cuma keliling jual balon aja. Terus, di kompleks sini ya banyak memang dia tiba-tiba istirahat kayak ngaso, terus tiba-tiba jatuh gitu," katanya.

Pria tanpa identitas tersebut diperkirakan Elly berusia 50 tahun. Pria tersebut memiliki anak berkebutuhan khusus. Sementara istrinya sudah meninggal dunia.

"Dia ini kan kurang mampu kayaknya, anaknya berkebutuhan khusus. Istrinya juga sudah meninggal, jadi nggak ada saudaranya," tutur Elly.

Baca juga: Terungkap! Identitas Mayat Pria dengan Tangan Terikat dan Jeratan di Leher

Kendati demikian, Elly mengaku tak tahu pria tersebut berasal dari mana. Pasalnya, saat ditemukan meninggal tidak ditemukan identitas diri yang melekat di tubuh pria itu, baik KTP maupun lainnya.

"Soalnya pas tadi sama warga, pas mau diangkat ke masjid memang sempat juga dirogoh dulu kantungnya, dicari KTP nya tidak ada," ucapnya.

"Anaknya juga ditanyain, responsnya kurang gitu, karena berkebutuhan khusus," imbuh Elly.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1008 seconds (10.177#12.26)