Terungkap! Identitas Mayat Pria dengan Tangan Terikat dan Jeratan di Leher

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:14 WIB
loading...
Terungkap! Identitas Mayat Pria dengan Tangan Terikat dan Jeratan di Leher
Terungkap! Identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan jeratan di leher. Warga Kalimantan Barat itu tewas di Sukawangi, Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Terungkap! Identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan jeratan di leher. Warga Kalimantan Barat itu tewas di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

"Identitasnya inisial AN (35) warga Kalimantan Barat," kata Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, Minggu (31/7/2022).

Polisi masih menunggu kedatangan pihak keluarga AN di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Polisi terus menyelidiki lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematiannya.
Baca juga: Dikira Boneka, Warga Bogor Digegerkan Temuan Mayat Bayi

Dari hasil olah tempat kejadian sementara, memang pria itu diduga kuat korban pembunuhan. Terlihat dari kondisi tangan terikat dan jeratan di leher. "Diduga seperti itu dari kondisi ditemukan," ucapnya.

Warga Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, dihebohkan temuan mayat pria tanpa identitas di bawah jembatan pada Sabtu 30 Juli 2022.

Mayat ditemukan oleh warga atau wisatawan yang sedang berswafoto di sekitar jembatan. Dari situ, warga melaporkannya ke pihak RW dan polisi.

Hasil olah tempat kejadian, mayat dalam kondisi tangan terikat ke belakang. Kemudian, leher korban juga terjerat dengan kabel ties dan selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)