Kunjungi Persatuan Tenis Meja Petukangan Selatan, Munjirin: Kompak Itu Penting

Rabu, 03 Agustus 2022 - 22:03 WIB
loading...
Kunjungi Persatuan Tenis Meja Petukangan Selatan, Munjirin: Kompak Itu Penting
Wali Kota Jaksel Munjirin bersilaturahmi dengan Persatuan Tenis Meja Al-Huda (PTM Al-Huda) Petukangan Selatan di Masjid Al-Huda Petukangan Selatan. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin ber silaturahmi dengan Persatuan Tenis Meja Al-Huda Petukangan Selatan (PTM Al-Huda Petukangan Selatan) di Masjid Al-Huda Petukangan Selatan. Kedatangan Munjirin ini disambut oleh Ketua PTM AL-Huda Petukangan Selatan sekaligus Ketua Paguyuban Tenis Meja Petukangan Selatan Zaid Mushafi, Selasa 2 Agustus 2022.

Zaid didampingi oleh Ketua Pembina PTM AL-Huda Zainal Lukman, Camat dan Wakil Camat Pesanggrahan serta Wahyudi SKM selaku Lurah Petukangan Selatan yang sekaligus Ketua Pembina Paguyuban Tenis Meja Petukangan Selatan.

Dalam silaturahmi ini, Munjirin menyampaikan pentingnya hidup rukun dan saling membantu antar warga.

"Guyub dan rukun seperti ini sangat penting antar sesama warga agar dapat saling membantu dan menjaga dalam kebaikan. Sehingga dikemudian hari informasi yang timbul dari wilayah Petukangan Selatan adalah informasi-informasi yang positif dan bukan informasi yang negatif," kata Munjirin dalam keterangannya, Rabu (3/8/2022).

Pada kesempatan ini juga, Munjirin memberikan kenang-kenangan sebuah meja tenis beserta perlengkapannya kepada PTM AL-Huda Petukangan Selatan. Tidak hanya itu, Munjirin juga menandatangani Piagam Selamat Atas Pendirian AL-Huda Sprot Centre dan Piagam Selamat Atas didirikannya PTM Al-Huda Petukangan Selatan beserta didirikannya Paguyuban Tenis Meja Petukangan Selatan.

Tidak lupa juga, pada kesempatan ini Munjirin terjun langsung untuk melakukan pertandingan singgle dan double. Kedua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Wali Kota Jakarta Selatan.

“Walaupun sudah lama tidak bermain Tenis Meja, tapi insya Allah masih ada sisa ilmu saat dahulu sering bermain,” ujar Munjirin usai memenangkan pertandingan.



Kehadiran dua pelatih PTM AL-Huda yakni Ilham dan Guntur untuk menghadapai Irfan dan Ijon selaku atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang mendampingi Munjirin menambah kemeriahan malam di Petukangan Selatan. Kedua partai singgle tersebut benar-benar mampu menghipnotis seluruh masyarakat Petukangan Selatan yang hadir pada malam itu.

Bahkan tidak sedikit hadiah kejutan yang diberikan oleh penonton dalam pertandingan tersebut untuk menambah kemeriahaan dalam acara tersebut. Dalam dunia tenis meja, Ilham dan Guntur merupakan deretan atlet tenis meja papan atas yang namanya sering mewarnai channel Youtube pecinta tenis meja.

Lurah Petukangan Selatan Wahyudi SKM mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pejabat yang hadir dan masyarakat yang meramaikan acara tersebut.

“Semoga kekompakan kita serta silaturahmi yang kita bangun dapat terus terjaga. Dan mampu menjadikan kita guyub dan rukun sesama warga Petukangan Selatan,” imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)