Polres Jaksel Limpahkan Kasus Pengeroyokan Geng Motor ke Polda Metro Jaya

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:57 WIB
loading...
Polres Jaksel Limpahkan Kasus Pengeroyokan Geng Motor ke Polda Metro Jaya
Polres Jakarta Selatan melimpahkan kasus pengeroyokan oleh geng motor di Jalan Haji Nawi, Cilandak pada Sabtu 30 Juli 2022 ke Polda Metro Jaya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan melimpahkan kasus pengeroyokan oleh geng motor di Jalan Haji Nawi, Cilandak pada Sabtu 30 Juli 2022 ke Polda Metro Jaya . Dalam kasus ini, dua orang terluka dan satu meninggal dunia akibat senjata tajam.

"Iya sudah (diamankan pelaku), yang mana saat ini dilimpahkan ke Resmob Polda Metro Jaya guna pemgembangan," ujar Plt Kapolres Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan saat dikonfirmasi, Selasa (2/8/2022).

Namun, polisi tak merincikan lokasi dan waktu penangkapan terhadap keempat pelaku yang berinisial PF, AR, MZ, dan MB. Polisi juga belum memaparkan peran keempat pelaku tersebut.



Sebelumnya diberitakan, bentrokan antardua kelompok motor terjadi di Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juli 2022. Bentrokan itu diawali aksi saling provokasi.

"Satu korban meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Multazam.

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat dua kelompok motor berpapasan di Jalan Haji Nawi antara kelompok pelaku dan kelompok korban hingga akhirnya terjadi aksi saling provokasi. Kelompok pelaku lantas melakukan penyerangan terhadap para korban hingga membuat BS tewas, ML terluka di kepalanya dan ANG luka di jarinya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)