Polisi Periksa 6 Saksi Kasus Tewasnya 2 Pekerja Bangunan di GOR Mampang

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:23 WIB
loading...
Polisi Periksa 6 Saksi Kasus Tewasnya 2 Pekerja Bangunan di GOR Mampang
Polsek Mampang masih mendalami kasus tewasnya dua pekerja bangunan di GOR Mampang, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polsek Mampang masih mendalami kasus tewasnya dua pekerja bangunan di GOR Mampang, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Juli 2022 kemarin. Sejauh ini, sudah ada enam orang yang diperiksa polisi.

"Ada enam orang saksi yang sudah dimintai keterangannya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Mampang, AKP Budy Laksono pada wartawan, Senin (1/8/2022).

Budy mengatakan, para saksi yang sudah dimintai keterangannya itu merupakan para pekerja dan mandor yang melakukan rehabilitasi pada bangunan GOR tersebut. Meski begitu, belum bisa dipastikan ada tidaknya unsur kelalaian dalam insiden tewasnya dua pekerja itu.

"Masih didalami lebih lanjut ya kasus ini. Untuk korban yang meninggal berinisial AJ umur 48 tahun dan IN umur 23 tahun," ujarnya. Baca: 2 Pekerja Proyek Rehabilitasi GOR Mampang Tewas Terjatuh

Budy menuturkan, pihak keluarga korban diketahui menerima peristiwa itu sebagai musibah dan menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan pihak penanggung jawab proyek revitalisasi GOR Mampang. Meski begitu, polisi tetap mendalaminya lebih lanjut sebagai bahan evaluasi tentang keselamatan kerja.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)