2 Pekerja Proyek Rehabilitasi GOR Mampang Tewas Terjatuh

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:13 WIB
loading...
2 Pekerja Proyek Rehabilitasi GOR Mampang Tewas Terjatuh
Dua orang pekerja tewas karena terjatuh dari lantai 2 GOR Mampang, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Juli 2022 kemarin.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua orang pekerja tewas karena terjatuh dari lantai 2 GOR Mampang, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Juli 2022 kemarin. Saat ini, polisi tengah mendalami tewasnya dua pekerja rehabilitasi di gedung tersebut.

"Menurut informasinya seperti itu, satu orang meninggal di lokasi dan satu lagi meninggal di rumah sakit. Sedang ditangani oleh polisi saat ini," ungkap Camat Mampang, Ujang Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (2/8/2022).

Menurutnya, besi bangunan di GOR Mampang pun ada yang terjatuh dan menimpa sebuah mobil yang ada di GOR tersebut hingga membuat ringsek.

Meski begitu, Ujang tak bisa memastikan apakah dua pekerja itu tewas karena kecelakaan kerja, apakah dua pekerja itu dilengkapi pengaman atau tidak.
"Itu (GOR Mampang) lagi rehab. Itu kan punya Dinas Olah Raga, saya juga tidak berani komentar, biasanya saya Jumat kemarin pengin olahraga tahu-tahunya GOR-nya sedang persiapan direhab," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi tengah menangani peristiwa jatuhnya dua pekerja rehab gedung tersebut."Nanti tunggu keterangan polisi untuk mengetahui penyebab jatuhnya korban hingga tewas," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)