Tertangkap Warga, Maling Motor Dikeroyok hingga Kritis di Tangerang

Kamis, 28 Juli 2022 - 11:19 WIB
loading...
Tertangkap Warga, Maling Motor Dikeroyok hingga Kritis di Tangerang
Pencuri motor di Tangerang kritis setelah tepergok dan dikeroyok massa. Foto: Tangkapan layar/info.ciledug
A A A
TANGERANG - Pria yang diduga mencuri motor di kawasan Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, dikeroyok massa hingga kritis, Rabu 27 Juli 2022. Pelaku juga sempat membawa kabur motor curiannya sejauh 20 meter sebelum tertangkap dan dihajar warga hingga kritis.

Korban yang mengetahui sepeda motornya dicuri berteriak dan pelaku diburu warga yang berada di sekitar lokasi di kawasan Pasar Lembang, Ciledug. Peristiwa ini terekam kamera dan tersebar luar di media sosial. Baca juga: Curi Motor, Sepasang Kekasih Digeruduk Warga Cengkareng

"Benar ada aksi pengeroyokan masa terhadap pria yang diduga sebagai pelaku curanmor. Saat ini belum diketahui identitasnya, sedang panggil tim ident Polres untuk cek sidik jari," kata Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata dia, aksi pencurian itu diduga dilakukan lebih dari satu pelaku. Aksi pengeroyokan diketahui berawal dari pemilik motor yang menyadari bahwa motornya dicuri oleh seseorang.



"Aksi pencurian diketahui si pemilik motor yang kemudian meneriaki terduga pelaku setelah berhasil menguasai sepeda motor korban sejauh 20 meter," tuturnya.

Akibat dikeroyok massa, terduga pelaku curanmor itu saat ini mengalami sejumlah luka serius dan dalam kondisi kritis. Rencananya, terduga pelaku akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih dalam kondisi kritis, rencananya akan dirujuk ke RS Polri," pungkasnya. Baca juga: Gagal Curi Motor Sport di Matraman, Motor Matik Akhirnya Digasak
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1690 seconds (10.177#12.26)