Terseret Jambret HP di Pademangan, Korban Sempat Koma

Rabu, 27 Juli 2022 - 08:45 WIB
loading...
Terseret Jambret HP di Pademangan, Korban Sempat Koma
Seorang wanita berinisial LR (29) menjadi korban penjambretan handphone di Pademangan, Jakarta Utara. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial LR (29) menjadi korban penjambretan handphone di Jalan Pademangan II Gang 13, RT 10 RW 05 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara .LR bahkan sempat terseret motor pelaku hingga beberapa meter dan kepalanya terbentur aspal.

Ketua RT 10 RW 05 Pademangan Timur Heny Dewayani mengatakan, saat penjambretan HP, korban sempat melakukan pertahanan dengan menahan laju pelaku sambil menggenggam behel motor pelaku.

Akan tetapi, aksi nekat pertahanan yang dilakukan korban membuat dirinya terseret motor pelaku beberapa meter hingga membuat dirinya jatuh dan kepalanya membentur aspal.

Suami korban dan warga setempat jugaikut mengejar pelaku yang telah menyeret korban. Namun nahas, tidak lama kemudian korban terjatuh dan kepalakorban terbentur aspal.

"Pas saya gotong itu dia enggak sadarkan diri," kata Heny di lokasi, Rabu (27/7/2022).

Heny mengatakan, usai terjatuh, korban sempat mengalami koma beberapa hari di rumah sakit



"Dia sempat koma, tapi sudah operasi dan sekarang sudah sadar lagi ya," ujar Heny.

Sebelumnya, penjambretan ini terjadi pada Kamis malam lalu, LR dijambret saat sedang menemani suaminya bertamu di depan Masjid Jami Al Ikhlas Pademangan.

Pelaku berhasil melarikan diri sementara korban yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit. Atas kejadian ini, keluarga korban langsung melapor hal ini ke Polsek Pademangan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)