Kejar Jambret HP di Pademangan, Wanita Ini Terseret Motor Pelaku

Rabu, 27 Juli 2022 - 07:23 WIB
loading...
Kejar Jambret HP di Pademangan, Wanita Ini Terseret Motor Pelaku
Seorang wanita berinisial LR (29) menjadi korban penjambretan di Jalan Pademangan II Gang 13, RT 10 RW 05, Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial LR (29) menjadi korban penjambretan di Jalan Pademangan II Gang 13, RT 10 RW 05, Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara . Peristiwa itu terjadi pada Kamis 21 Juli 2022 malam.

Ketua RT 10 RW 05 Pademangan Timur Heny Dewayani mengatakan, saat itu korban bersama dengan suami sedang bertamu.

"Ini sebenarnya tamu saya seorang ibu dan anak menunggu suaminya yang lagi bertamu di rumah saya. Ibunya nunggu di sini bermain HP," kata Heny saat ditemui di lokasi, Rabu (27/7/2022).

Menurut Heny, kejadian penjambretan ini terjadi sekitar pukul 19.17 WIB. Saat itu pelaku mengendarai motor dengan mengenakan jaket ojek online datang dari arah gerbang masuk Jalan Pademangan II Gang 13.

Sesampainya di ujung gang, pelaku terlihat putar balik dan melihat korban atau LR yang sedang bermain HP. Melihat situasi aman, pelaku langsung merampas HP dari tangan LR dan berupaya kabur dari lokasi kejadian.



Keget dan tidak rela HP-nya dirampas pelaku, kemudian korban mencoba menahan laju pelaku dengan menggenggam behel motor alias besi penyangga duduk bagian belakang motornya.

Namun aksi mengejar dan menahan pelaku nampak gagal. Sebab, pelaku langsung tancap gas dan membuat korban LRterseret beberapa meter dan terjatuh hingga kepalanya mengenai aspal.

"Spontan ya namanya ibu-ibu pegang belakang motor keseret sampai sana. Suaminya keluar, dikejarlah sama suaminya. Tapi (pelaku) enggak ketemu, dia belok kiri langsung kabur," tutur Heny.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka cukup serius di kepalanya dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Korban juga sudah melapor ke Polsek Pademangan dan kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)