Loncat dari Lantai 3 Gajah Mada Plaza, Wanita Tewas di Tempat

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:29 WIB
loading...
Loncat dari Lantai 3 Gajah Mada Plaza, Wanita Tewas di Tempat
Seorang perempuan berinisial NA nekat meloncat dari lantai tiga Gedung Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berinisial NA nekat meloncat dari lantai tiga Gedung Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat , Senin 25 Juli 2022. Perempuan yang diduga bunuh diri tersebut, tewas di tempat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, pihaknya masih mengumpulkan bukti terkait motifnya melompat dari lantai tiga gedung itu. Baca juga: Selain Novi Amelia, Ini 5 Aksi Lompat dari Gedung yang Menggemparkan Publik Jakarta

"Bunuh diri Gajah Mada saat ini tim masih berupaya untuk mengumpulkan bukti-bukti yang ada," ujar Komarudin kepada wartawan.

Namun, kata Komarudin, dugaan pihaknya yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) perempuan tersebut memang diduga kuat melakukan bunuh diri.



"Jadi kronologi awal bahwa korban berkunjung ke Plaza untuk keperluan berbelanja datang bersama-sama dengan keluarganya atau kakaknya dan juga keponakannya untuk pergi berbelanja," paparnya.

Kemudian, ungkap Komarudin, pada saat belanja kakak korban terpisah. Tak lama ungkap Komarudin, muncul informasi ada orang terjatuh dari lantai tiga.

"Kami menemukan sandal korban di tangga darurat, tangga darurat kita menemukan ada sendal yang diakui oleh keluarga bahwa itu milik korban," ucap Komarudin.

Dia menduga, NA lompat dari lantai 3 parkiran gedung tersebut. Baca juga: Diduga Depresi, Pria Lompat dari Jembatan Jombang Tangsel

"Sementara jarak dari tangga darurat ke parkiran di lantai tiga itu parkiran gedung dari sanalah diduga korban loncat sampai jatuh ke bawah dan meninggal dunia," sambungnya.

Belum diketahui motif korban melakukan aksi itu, polisi masih menyelidiki lebih dalam terkait kejadian di pusat perbelanjaan tersebut.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0998 seconds (10.55#12.26)