Diduga Depresi, Pria Lompat dari Jembatan Jombang Tangsel

loading...
Diduga Depresi, Pria Lompat dari Jembatan Jombang Tangsel
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
TANGERANG SELATAN - Diduga depresi, seorang pria melompat dari jembatan di Jalan Jombang Raya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (24/10/2020).

Saat kejadian, arus lalu lintas di sekitar kawasan sedang ramai. Aksi pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung menjadi perhatian warga. Mereka berkumpul di jembatan melihat ke jalan tol tempat jatuhnya pria tersebut. (Baca juga: Ditabrak Kereta, Dua Warga Sunter Agung Jakut Tewas)

Hendra, saksi mata di lokasi menuturkan pria itu tiba-tiba saja naik ke pembatas flyover dan melompat. “Saya kaget. Dia tiba-tiba terjun ke jalan tol. Penampilannya rapi. Mengenakan kemeja panjang bermotif kotak kombinasi warna biru dan celana jins," ujar Hendra, Sabtu (24/10/2020).

Warga sekitar tidak ada yang kenal dengan sosok pria tersebut. Hanya sandal yang digunakan korban yang tertinggal sewaktu dia naik ke atas dinding jembatan.



"Waktu baru terjun dari flyover korban terlihat masih hidup. Kondisinya sekarat. Sempat tidak ada yang menolong karena kondisinya memang di bawah. Warga juga sulit turun ke bawah jembatan atau ke jalan tol," katanya. (Baca juga: Motor Tabrak Trotoar, Satu Penumpang yang Dibonceng Tewas)

Selang beberapa lama baru petugas jalan tol tiba di lokasi dan melakukan evakuasi. Akibat aksi terjun bebas di jalan tol itu sempat terjadi antrean kendaraan yang cukup panjang.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top