Wagub DKI Usul Citayam Fashion Week di Dukuh Atas Dipindah, Ini Lokasinya

Senin, 25 Juli 2022 - 15:02 WIB
loading...
Wagub DKI Usul Citayam Fashion Week di Dukuh Atas Dipindah, Ini Lokasinya
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengusulkan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat dipindah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengusulkan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat dipindah. Kegiatan anak-anak muda tersebut kerap mengganggu arus lalu lintas lantaran digelar di zebra cross.

Pihaknya akan merelokasi Citayam Fashion Week ke tempat yang lebih luas. "Masalah tempatnya kita sama-sama berunding. Silakan fashion week siapa saja di sana. Saya usulkan bisa saja di Monas, Plaza Selatan yang baru, bisa duduk di situ ada tribunnya, tempatnya luas," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (25/7/2022).
Baca juga: Mengintip Gaya Anies Catwalk di Citayam Fashion Week Bersama Wapres Bank Investasi Eropa

Menurut dia, Jakarta memiliki banyak ruang publik yang bisa dijadikan opsi antara lain Lapangan Banteng hingga Taman Ismail Marzuki yang tengah diusulkan DPRD DKI.

"Lalu bisa di Senayan itu kan luas bisa ditanya nanti ke Setneg. Mau lebih luas lagi di Kemayoran nanti kita tanya ke teman-teman di Setneg. Kemudian di Sarinah, dulu yang bangun Bung Karno sekarang direnovasi jadi tambah keren," kata Riza.

Dia mengimbau anak-anak yang masih mengenyam bangku pendidikan tidak lupa kewajibannya. Terlebih, adanya Citayam Fashion Week tidak mengganggu kegiatan belajar.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1405 seconds (11.210#12.26)