Transjakarta Ubah 3 Rute Bus Listrik, Ini Lokasinya

Senin, 25 Juli 2022 - 13:24 WIB
loading...
Transjakarta Ubah 3 Rute Bus Listrik, Ini Lokasinya
PT Transjakarta melakukan perubahan rute uji coba tiga unit bus listrik yakni Zhongtong, Skywell, dan Golden Dragon. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) melakukan perubahan rute uji coba tiga unit bus listrik yakni Zhongtong, Skywell, dan Golden Dragon. Ketiga merek bus listrik itu mulai hari ini akan melayani sejumlah rute .

Demikian disampaikan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Anang Rizkani kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/7/2022).

"Ketiga merek bus listrik tersebut mulai hari ini akan melayani rute Kampung Melayu-Tanah Abang via Cikini (5M) dari sebelumnya melayani rute Kampung Melayu-Tanah Abang (5F)," terangnya.



Menurutnya, perubahan rute ini dilakukan agar bisa melayani masyarakat di wilayah-wilayah yang sebelumnya pernah dilintasi oleh bus listrik. Harapannya selain mengenal jalur, masyarakat bisa menjajal bus ini dengan merata.

"Bus listrik melayani masyarakat mulai pukul 05.00 – 21.00 WIB serta diwajibkan melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada alat Tap On Bus (TOB) yang ada di dalam bus," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)