Tidak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Bogor

Sabtu, 23 Juli 2022 - 17:27 WIB
loading...
Tidak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Bogor
Bocah laki-laki berinisia RM (7), meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Cibeet tepatnya Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Foto: BPBD Kabupaten Bogor
A A A
JAKARTA - Bocah laki-laki berinisia RM (7), meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Cibeet tepatnya Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor . Jenazah korban dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, korban sedang berenang bersama dua rekannya di sungai.

"Korban tidak bisa berenang dan tenggelam dengan kedalaman dua meter," kata Aris dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022).

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Dengan berbagai peratalan seperti alat selam, alat water rescue, dan lainnya tim mulai mencari RM.



"Korban ditemukan pukul 13.30 WIB di titik yang sama," ujarnya.

Nahas, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas setempat dan diserahkan kepada keluarga.

"Sempat dibawa ke Puskesmas dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)